asad bangga membantaiAntiLiberalNews – Pejuang Suriah banyak menemukan penodaan-penodaan yang dilakukan Syiah Nushairiyah terhadap ajaran Islam.
Para tentara pembelot, misalnya, menceritakan, bagaimana Assad memerankan dirinya tak ubahnya seperti tuhan, sehingga apapun maunya tak boleh dibantah, tetapi harus ditaati. Jika tidak, siksaan sampai hukuman mati akan diterima bagi para yang berani menentangnya. Demikian dilansir SalamOnline
SURAT PALSUArtinya: Katakan Dialah Allah Yang Maha Satu * Allah tempat meminta * Tidak menciptakan seperti Hafidz Assad * Dan tidak memimpin Syria * Kecuali Basyar Assad
Surat Al-Assad ini hanya satu di antara sekian banyak kesesatan yang dilakukan rezim Asad yang ajarannya menunjukkan ia dengan Syiah Nushairiyahnya berada di luar Islam.

Baca artikel  selengkapnya di SYIAH INDONESIA tafhadol
Karenanya, ratusan ulama yang bersidang di Kairo, Mesir, tak lama sebelum Presiden Muhammad Mursi dikudeta, menegaskan kewajiban berjihad di Suriah untuk memerangi Assad.
Syaikh Dr Yusuf Qaradhawi menyatakan, ia yang selama ini menganggap Syiah itu bagian dari Islam, kemudian menyadari dan meralat penilaiannya: Syiah itu di luar Islam, apapun jenisnya. Syaikh Qardhawi pun menyerukan umat Islam untuk berjihad melawan Basyar Asad.
Red : Tommy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: