IndonesyamAntiLiberalNews – SYIAH bukanlah sebuah sekte dalam Islam, melainkan sekte Yahudi yang menggunakan jubah Islam. Demikian pesan yang mencuat dari acara bedah buku berjudul “Zionis & Syiah Bersatu Menghantam Islam” karya Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi yang diselenggarakan oleh Indonesyam dalam rangkaian road show peduli Suriah di Sumatera Barat, Ahad (06/10).
Hadir dalam bedah buku ini dua orang pembicara di antaranya Fuad Al Hazimi (Mantan Imam Masjid Sydney) dan Jelfatullah Al Anshory (Tokoh Islam Sumatera Barat. Ratusan peserta menghadiri bedah buku yang dilaksanakan di Masjid Universitas Negeri Padang ini.
Dalam pemaparannya, Fuad Al Hazimi sempat menceritakan dengan suasana haru bagaimana seorang murid beliau terkena pengaruh buruk dari ajaran Syiah hingga berani menentang ibu kandungnya demi keyakinan Syiahnya. Sementara pembicara pembanding yaitu Jelfatullah Al Anshory menegaskan bahwa semua jenis Syiah adalah sesat, seperti dikutip dari Islampos (08/10).

Baca artikel  selengkapnya di SYIAH INDONESIA tafhadol
“Sekarang tak ada lagi cerita ini Syiah yang sesat dan ini Syiah yang tidak sesat. Semua Syiah sesat!” tegasnya.
Acara diakhri dengan penggalangan dana untuk membantu saudara muslim Suriah. Panitia mengumumkan bahwa donasi yang terkumpul siang itu sebesar 11 juta rupiah.
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: